hari ini,berdampak untuk masa depan

Minggu, 20 Maret 2011

Sesuatu yang menurut kita indah,belum tentu indah untuk orang lain.Sesuatu ucapan yang menurut kita baik belum tentu baik bagi orang lain.berpikir tenang dan pikirkan akan sesuatu yang terjadi dimasa depan. Karena sesatu yang kita lakukan sekarang,akan berdampak apa yang kita lakukan dimasa depan. 

berfikir dan cobalah merubah apa yang menurut hal buruk yang kamu lakukan,menjadi hal yang lebih baik.Positif,dan membangun citra yang lebih baik untuk sesama.Selalu pokus dan dijalan yang kamu tentukan dan percayalah hidup itu akan kita nikmati saat kita benar-benar bercermin atas apa yang kita perbuat dan kita rendah hati.Selalu ingat dengan sesama,dan saling mendoakan yang terbaik,kedewasan bukan dari umur,tapi dari cara berpikir pola seseorang untuk lebih menghargai apa yang ada dan nikmati apa yang kita punya,tanpa lupa hal yang harus kita kerjakan .berubah dengan lebih baik semakin kita ingin berubah semakin kita diberi waktu untuk mengerti artinya hidup.

Belajar dewasa saat ini,dari sekarang Bukan untuk masa lalu yang dibanggakan,bukan untuk keburukan dilupakan.Tapi motivasi kita adalah bagaimana kita berjuang lebih baik,untuk diri sendiri kelurga dan orang lain.Berikan hal yang ppisotif dan belajar menerima keadaan ini.
Dan ingat hidup ini hanya sementara,semakin kita bertumbuh remaja,dewasa semakin besar pula tanggung jawab kita nanti.Jangan sia-siakan hari ini,kesempatan ini untuk berbuat baik dan selalu berdoa dan selalu di hijrah ilahi.

0 komentar:

Posting Komentar