Mau Nyambi kuliah di AS?? Bisa Ko!!

Minggu, 27 Februari 2011


Kamu sedang kuliah,tapi juga ingin merasakan kuliah di luar negri yaitu jadi mahasiswa amerika serikat??bisa kok.Simak caranya ya.

Kamu bisa mendaptar untuk mendapat beasiswa Fulbirght dari American indonesian Echange Foundation(AMINEF) yang ditujukan bagi mahasiswa S-1 yaitu global undergrate Echange program,Penerima beasiswa ini akan merasakan pengalaman kuliah pilihan universitas di As.Tidak hanya itu peserta program ini bisa mengikuti berbagai kegiatan sosial maksimum 10 jam tiap semester,dan magang sesuai dengan program studi yang diambil.

Tertarik ikutan?simak persyaratannya??

Jika kamu adalah mahasiswa semester satu hingga lima yang saat ini berkuliah di Indonesia, maka kamu sudah bisa mendaftar Global Undergraduate Exchange Program. Prioritas akan diberikan bagi mereka yang belum pernah pergi ke AS.

Siapkan berkas lamaranmu ya! Isinya, aplikasi yang sudah diisi dan dilengkapi, termasuk study objective. Study objective adalah tulisan mengenai tujuanmu mengajukan beasiswa dan program studi pada suatu institusi. Lampirkan juga fotokopi kartu tanda penduduk (KTP), fotokopi transkrip akademik dan ijazah yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, serta fotokopi hasil TOEFL (ITP atau iBT) atau IELTS yang masih berlaku, maksimal dua tahun sampai waktu pendaftaran. Kamu juga perlu mendapatkan surat rekomendasi dari atasan atau dosenmu.

Ingat ya, tenggat waktu pendaftaran program ini 1 November 2011! Formulir pendaftaran beasiswa dan informasi lebih lengkap bisa kamu dapatkan di situs resmi AMINEF www.aminef.or.id atau melalui email infofulbright_ind@aminef.or.id.

Semoga berhasil!
new.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar