Park Shin Hye Akan Vakum Sementara dari Dunia Akting !!

Rabu, 07 September 2011
Jakarta - Setelah sukses dengan drama 'Heartstrings', aktris Park Shin Hye melalui agensinya memutuskan untuk vakum sementara dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Kenapa?


"Shin Hye ingin beristirahat sementara. Ia sangat kurang tidur dan sempat kecelakaan saat syuting 'Heartstrings' kemarin," ucap juru bicara agensi Shin Hye dalam forum fans internasional park-shin-hye.com dilansir Koreaboo, Minggu (21/8/2011).

Selain ingin beristirahat, Shin Hye juga rupanya sedang mempersiapkan diri untuk berakting di luar Korea. Seperti kebanyakan artis Korea lain, negara yang akan dijajal adalah Jepang. Meski demikian, belum dipastikan kapan Shin Hye akan memulai untuk berkarier di Negeri Sakura tersebut.

Jepang sebenarnya bukan debut akting Shin Hye di luar Korea. Bulan Juni lalu ia pernah ambil bagian dalam sebuah drama seri Taiwan bertitel 'Hayate the Combat Butler'.

Sebelum vakum, Shin Hye dijadwalkan untuk menghadiri '2011 Letv Entertainment Awards' di Beijing sebagai satu-satunya wakil dari Korea. Ajang penghargaan tersebut rencananya akan digelar pada 26 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar